BERITA

Pengurus ORARI ORLOK Sumbawa 2021-2024 Resmi Dikukuhkan

Minggu, 05 September 2021   Admin   24  

Bupati Sumbawa diwakili Sekretaris Daerah Kab. Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM mengukuhkan Pengurus Orari Lokal Sumbawa masa bhakti 2021-2024 pada Minggu pagi, (5/9) di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Sesuai dengan SK Ketua Orari Daerah NTB nomor 032/ORDA-NTB/IV/2021, Orari Lokal Sumbawa dinahkodai oleh Muhammad Sagenta, SH dengan Wakil Ketua Awaluddin, S.Ap., M.M.Inov dan Sekretaris, German Davit Kapitan, SH.

Di kesempatan itu, Bupati Sumbawa yang juga selaku Dewan Pembina berharap Orari Lokal Sumbawa dapat terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sumbawa, dengan turut menyampaikan hasil-hasil pembangunan kepada warga masyarakat.

Orari juga diharapkan dapat membantu kerja pemerintah dalam mengkomunikasikan, dan mempromosikan berbagai potensi unggulan daerah, meningkatkan citra positif pemerintah di mata masyarakat, serta mendukung upaya pemerintah dalam menekan beredarnya berita-berita bohong di tengah-tengah masyarakat.

Bupati juga berpesan kepada segenap pengurus Orari Lokal Sumbawa yang baru saja dikukuhkan untuk senantiasa membangun kebersamaan dan ikut berperan aktif dalam memelihara kondusifitas daerah demi berjalannya program-program pembangunan secara efektif di Kabupaten Sumbawa.

“Saya ucapkan selamat bekerja dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab, mudah-mudahan dapat mengemban tugas ini dengan lebih baik”, ungkasnya. (ra/mckabsumbawa)

 

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Deklarasi Desa Lopok Kecamatan Lopok sebagai Desa STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat)

    Sumbawa Besar - Mewakili Bupati Sumbawa, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Syahruddin, S.H., menghadiri acara Deklarasi Desa Lopok Kecamatan Lopok sebagai Desa STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) pada Kamis pagi, (23/9) di Lapangan Garuda Desa Lopok.

    Pemda Sumbawa Anggarkan Rp 445 Juta untuk Rapid Test CASN

    Sumbawa - Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sumbawa telah menuntaskan proses verifikasi, terhadap usulan anggaran pelaksanaan Rapid Test Antigen peserta seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (PNS dan PPPK) 2021.

    APBD Perubahan Sumbawa 2021 telah di Ketok

    Sumbawa Besar - DPRD Kabupaten Sumbawa menyetujui penetapan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Sumbawa tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Sumbawa Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021 Menjadi Peraturan Daerah (Perda).