BERITA

PEMERINTAH KABUPATEN SUMBAWA MEMBERIKAN REWARD KHUSUS KEPADA ATLIT BERPRESTASI PON XX DI PAPUA TAHUN 2021

Selasa, 19 Oktober 2021   Admin   398  

Bupati Sumbawa melalui Asisten pemerintahan dan Kesra, Varian Bintoro, S. Sos. M. Si. menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan memberikan reward khususnya kepada Atlit Berprestasi yang telah berjuang di ajang PON XX Papua tahun 2021, Senin (18/10) bertempat di Ruang Rapat Lantai I Kantor Bupati Sumbawa. Menurut Asisten Pemerintahan dan Kesra bahwa rencana penyerahannya akan djlaksanakan pada hari Senin, 1 Nopember 2021 yang akan dirangkaikan dengan Upacara Senin pertama, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sumbawa. Lebih lanjut beliau menyampaikan kepada media, agar kegiatan tersebut dapat berjalan ancar, maka nanti siang akan dilaksanakan rapat persiapan dengan para pengurus KONI Kabupaten, diruang rapatnya. Reward ini nantinya diberikan kepada sembilan Atlit berprestasi tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam memotivasi para atlit tersebut agar lebih berprestasi lagi dimasa-masa yang akan datang sekaligus menumbuhkembangkan kegiatan olah raga di tengah-tengah masyarakat. Kemudian pada akhir penjelasannya mengenai acara penyerahan reward tersebut, beliau berharap ke depan muncul lebih banyak lagi Atlit Kabupaten Sumbawa yang akan mengharumkan nama baik dan reputasi Kabupaten Sumbawa.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • AKSELERASI PDRB PERKAPITA KABUPATEN SUMBAWA TAHUN 2023 TUMBUH POSITIF MELAMPAUI PROVINSI NTB

    Tinjauan perekonomian dapat dilihat dari dinamika Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) yang merupakan Nilai Tambah Bruto (NTB) seluruh barang dan jasa yang tercipta atau dihasilkan di wilayah domestik suatu negara yang timbul akibat berbagai aktivitas ekonomi dalam suatu periode tertentu tanpa memperhatikan apakah faktor produksi yang dimiliki residen atau non-residen.

    Inflasi Kabupaten Sumbawa Pada Bulan Maret 2024 mencapai 4,06 persen (year on year / y-on-y)

    Pengukuran inflasi Kabupaten Sumbawa tahun 2024 sudah dilakukan secara reguler setiap bulan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Sumbawa. Angka inflasi ini tentu sangat berharga dalam menopang kualitas perencanaan pembangunan Kabupaten Sumbawa.

    Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 Diskominfotiksan, Langkah Mewujudkan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

    Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional dan Pelaksana di lingkungan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2024 yang berlangsung di Ruang Rapat Utama, pada Senin (25/3/2024). Perjanjian Kinerja tersebut merupakan langkah penting dalam mewujudkan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah Dinas Kominfotiksan.