BERITA

Road Show HKG PKK – KB Kesehatan di Kecamatan Moyo Hulu

Kamis, 07 November 2019   Admin   205  

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs. H. Hasan Basri , MM menghadiri acara Road Show Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak PKK – KB Kesehatan yang dilaksanakan di Dusun Belo, Desa Berang Rea Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa pada Kamis pagi (7/11).

Dalam sambutan Bupati Sumbawa yang dibacakan Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa menyampaikan bahwa pembangunan kesehatan keluarga berencana dan pembangunan sektor-sektor lain di daerah ini menjadi ikhtiar gerakan dalam ranah sinergisitas dan berkesinambungan, yang secara sungguh-sungguh menjadikannya sebagai program hulu dan menjadi milik bersama.

Kita sadari bahwa tim penggerak PKK mempunyai peran yang strategis dalam mendekatkan program KB kepada masyarakat, sebagai upaya menumbuhkan budaya keluarga berkualitas dalam mewujudkan keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera. (ra/mckabsumbawa)

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 Diskominfotiksan, Langkah Mewujudkan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

    Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional dan Pelaksana di lingkungan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2024 yang berlangsung di Ruang Rapat Utama, pada Senin (25/3/2024). Perjanjian Kinerja tersebut merupakan langkah penting dalam mewujudkan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah Dinas Kominfotiksan.

    FGD SUMBAWA DALAM ANGKA 2024: SINERGI PENGELOLAAN DATA, BADAN PUSAT STATISTIK DAN DINAS KOMINFOTIKSAN KABUPATEN SUMBAWA

    Publikasi Kabupaten Sumbawa dalam Angka dan sinergi pengelolaan data didukung oleh peran instansi dan organisasi perangkat daerah lingkup Kabupaten Sumbawa sebagai sumber data sekunder.

    IPM Kabupaten Sumbawa 2023 Terus Melaju dan Melampaui Target RPJMD

    Kinerja Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Sumbawa terus menunjukkan trend positif, dimana pada 2023, meningkat 0,97 point dari tahun 2022 menjadi 71,68. Secara kualitatif, angka IPM Kabupaten Sumbawa berada pada kriteria “Tinggi”.