BERITA

Bimbingan Teknis Kualitas Pelayanan Hospitality bagi Karyawan Hotel

Selasa, 07 Juni 2022   Admin    46  
Wakil Bupati Sumbawa, ibu Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., pagi menjelang siang hari ini, hadir dan memberikan arahan serta motivasi di Bimbingan Teknis Kualitas Pelayanan Hospitality bagi Karyawan Hotel, di Aula SMK Negeri 1 Sumbawa Besar. Bimtek yang diselenggarakan oleh Politeknik Pariwisata Lombok, dihajatkan dalam rangka mendukung kesiapan sumber daya manusia khususnya bidang perhotelan, menghadapi event dunia MXGP Samota 2022. Wakil Bupati sangat mengapresiasi kegiatan bimtek yang dinilainya sangat bermanfaat, seraya berharap, para peserta dapat mengikutinya dengan serius, sehingga ilmu dan pengetahuan dari para nara sumber terserap. Disampaikannya, MXGP Samota 2022 akan diikuti oleh 19 negara peserta, dan diperkirakan sekitar 50 ribu penonton dari seluruh penjuru dunia, akan datang ke Kabupaten Sumbawa. Ini momen yang luar biasa, dan seluruh elemen masyarakat harus mendukungnya, sebut Wakil Bupati. Perlihatkan kepada dunia, keramahan dan kesopanan tau Samawa dalam menerima tamu, serta sajikan pelayanan serta makanan khas dengan cita rasa terbaik, tambahnya. InsyaAllah MXGP Samota 2022, akan menggeliatkan kembali perekonomian di Kabupaten Sumbawa, pasca dilanda pandemi Covid 19 selama dua tahun, imbuh Wakil Bupati.
  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • ’’Cross Country Samota 2022’’, Sumbawa Bisa Menjadi Pusat Motor Trail Indonesia

    Sumbawa Besar - Dengan adanya Sirkuit Samota di Kabupaten Sumbawa, hal ini dapat menjadikan Pulau Sumbawa sebagai pusat Motor Trail di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, saat membuka event Cross Country Samota 2022, di Sirkuit Samota, Sumbawa, Minggu, 17 Juli 2022.

    Buka UKW, Bupati Sumbawa Harapkan Kemitraan Semakin Erat

    Sumbawa Besar - Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah membuka secara resmi kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (15/07/2022) pagi di Aula Hotel Grand Samawa, Sumbawa Besar.

    Bupati Sumbawa Tinjau Pembangunan Tahap II Bendungan Beringin Sila.

    Sumbawa Besar - Dalam rangka meninjau pengerjaan Bendungan Beringin Sila yang sudah memasuki tahap ke II, Bupati Sumbawa yang didampingi oleh Sekda Kab Sumbawa, Anggota DPRD Kab.Sumbawa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Sumbawa, serta Pimpinan OPD terkait meninjau langsung salah satu bendungan yang di proyeksikan sebagai bendungan terbesar di Sumbawa yang berlokasi di Desa Tengah, Kecamatan Utan.