BERITA

Bupati Sumbawa Buka Porkab Panahan Tahun 2021

Minggu, 05 September 2021   Admin   18  

Pelepasan anak panah oleh Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menandai dimulainya Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) pada cabang olahraga panahan yang digelar Perpani Sumbawa, sabtu pagi (4/9). Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus untuk menyeleksi atlet-atlet panahan berbakat yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Bupati Sumbawa menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Porkab dan berharap kegiatan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Agar ke depan Kabupaten Sumbawa memiliki atlet-atlet panahan yang mampu berkiprah tidak hanya ditingkat lokal dan regional, tetapi juga di tingkat nasional bahkan internasional.

“Saya memberikan apresiasi dan dukungan kepada Atlit-atlit yang ada dibawah binaan Perpani, selanjutnya para atlit diharapkan terus berlatih dan terbiasa dengan kegiatan-kegiatan yang berskala nasional dan internasional. Meskipun demikian, Saya berpesan kita masih berada dalam suasana Pandemi, tolong jaga Prokes dan tetap semangat untuk berkompetisi," ujar H. Mo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan rasa bangga sekaligus terkejut dengan perkembangan Panahan di Sumbawa di bawah binaan Perpani saat ini.

“Bapak Ketua DPRD, Ketua Perpani dan Hadirin yang saya banggakan, para patriot-patriot olahraga, terus terang saya sangat kaget, melihat para atlit panahan yang ada ini, Saya lihat ada juga yang masih cilik-SD, Kalau kita melatih anak-anak kita dari bawah, dari tingkat SD maka kedepannya akan muncul Atlit yang mampu berkiprah sampai pada level Internnasional,” jarnya.

Setelah pembukaan secara resmi, Kemudian dilanjutkan dengan penembakan Arrow sebanyak 3 buah didampingi oleh Ketua DPRD Kab Sumbawa Abdul Rafiq, dan sejumlah pejabat Daerah. (ra/mckabsumbawa)

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Deklarasi Desa Lopok Kecamatan Lopok sebagai Desa STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat)

    Sumbawa Besar - Mewakili Bupati Sumbawa, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Syahruddin, S.H., menghadiri acara Deklarasi Desa Lopok Kecamatan Lopok sebagai Desa STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) pada Kamis pagi, (23/9) di Lapangan Garuda Desa Lopok.

    Pemda Sumbawa Anggarkan Rp 445 Juta untuk Rapid Test CASN

    Sumbawa - Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sumbawa telah menuntaskan proses verifikasi, terhadap usulan anggaran pelaksanaan Rapid Test Antigen peserta seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (PNS dan PPPK) 2021.

    APBD Perubahan Sumbawa 2021 telah di Ketok

    Sumbawa Besar - DPRD Kabupaten Sumbawa menyetujui penetapan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Sumbawa tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Sumbawa Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021 Menjadi Peraturan Daerah (Perda).