BERITA

Sederet Prestasi Desa Sebagai Kado HUT Sumbawa Ke-63

Rabu, 19 Januari 2022   Admin   297  

Sumbawa Besar - Berbagai prestasi berhasil diraih desa-desa di Kabupaten Sumbawa. Mulai dari ditetapkannya 10 desa sebagai desa cerdas oleh Kementerian Desa. Ada juga 24 desa yang mendapatkan alokasi kinerja karena berkinerja baik dengan laporan keuangan yang sesuai dengan yang diharapkan oleh Kementerian Keuangan.

Read More

Kabar gembira bagi pekerja buruh di Kab. Sumbawa.

Selasa, 18 Januari 2022   Admin   294  

Sumbawa Besar - Yuk ikuti berbagai kegiatan menarik ini, persembahan Disnakertrans Kab. Sumbawa bekerjasama dengan Disnakertrans Prov NTB, Balai Pengawasan Ketenagakerjaan dan K3 Pulau Sumbawa

Read More

Giliran Kepala Sekolah dan Pengawas Dimutasi

Selasa, 18 Januari 2022   Admin   405  

Sumbawa Besar - Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah melantik sebanyak 266 Tenaga Kependidikan yang terdiri dari 187 Kepala Sekolah SD, 36 Kepala Sekolah SMP, 7 Pengawas TK, 28 Pengawas SD dan 8 Pengawas SMP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Selasa (18/1) di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Read More

Sempat Naik, Harga Minyak Goreng Mulai Stabil

Jumat, 14 Januari 2022   Admin   342  

Sumbawa Besar - Harga minyak goreng di Kabupaten Sumbawa dalam beberapa pekan lalu sempat mengalami peningkatan. Namun dari pantauan yang dilakukan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (KUKM Perindag) setempat, harga saat ini diketahui sudah stabil.

Read More