BERITA

Hari Disabilitas Internasional 2021 "Sumbawa Inklusi, Sumbawa Tangguh, Sumbawa Tumbuh".

Selasa, 07 Desember 2021   Admin   330  

Sumbawa Besar - Setiap 3 Desember, dunia memperingati Hari Disabilitas Internasional untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada perlindungan dan pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas. Di Indonesia sendiri, komitmen pelaksanaan penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak penyandang disabilitas terwujud dalam lahirnya UU 8/2016 tentang Penyandang Disabilitas.

Read More

Sumbawa Usulkan 833 Formasi P3K untuk Tahun 2022

Rabu, 01 Desember 2021   Admin   1592  

Sumbawa Besar-Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah mengusulkan kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tahun anggaran 2022.

Read More

Beredar Surat Edaran Gubernur Jelang HUT NTB, Ternyata Palsu !

Rabu, 01 Desember 2021   Admin   580  

MATARAM–Jelang HUT NTB ke 63, beredar surat edaran palsu yang mengatasnamakan Gubernur NTB tentang pemberian donasi kepada yayasan/pondok pesantren di seluruh wilayah NTB. Surat tersebut telah terkonfirmasi Pemerintah Provinsi NTB sebagai surat palsu alias tidak benar atau hoax. Di dalam surat edaran palsu itu, disebutkan pembagian donasi akan dilakukan secara bertahap dalam rangka menyambut HUT ke-63 menuju NTB gemilang pada 17 Desember 2021.

Read More

DISKUSI TERBATAS HARIAN SUARA NTB " MEMBANGUN SUMBAWA GEMILANG DARI DESA "

Rabu, 01 Desember 2021   Admin   428  

Sumbawa Besar - Bertempat di Kantor harian Suara NTB Mataram, Selasa (30/11) dilaksanakan diskusi terbatas dengan tema " Membangun Sumbawa Gemilang Dari Desa " yang dihadiri Gubernur NTB dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan Wirawan Ahmad dan Bupati Sumbawa di wakili oleh Kepala Bappeda Kabupaten Sumbawa Ir. H. Junaidi M. Si.

Read More