BERITA

Kabupaten Sumbawa Raih Penghargaan Kabupaten Mitra Kompak, Ketua DPRD Ucapkan Selamat

Rabu, 15 Desember 2021   Admin   502  

Mataram - Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd menerima penghargaan untuk Kabupaten Sumbawa, sebagai Kabupaten Mitra Kompak dalam Forum Inspirasi Daerah, yang mengangkat tema Sinergi Multi Pihak dalam Penurunan Kemiskinan Mewujudkan NTB Gemilang, Rabu (15/12) di Ball Room Prime Park Hotel, Mataram.

Read More

Bupati Sumbawa dan Gubernur NTB Teken Kerjasama Komunikasi dan Teknologi Informasi

Jumat, 17 Desember 2021   Admin   477  

Sumbawa Besar - Bertepatan dengan momentum peringatan HUT ke-63 Provinsi Nusa Tenggara Barat, Gubernur NTB beserta para Bupati/Walikota se-NTB melakukan penandatangan Nota Kesepakatan di Bidang Komunikasi dan Teknologi informasi (17/12/2021) di Kantor Gubernur NTB.

Read More

VIRAL

Ini Daftar Daerah yang Raih Penghargaan Smart City

Rabu, 15 Desember 2021   Admin   876  

Kementerian Komunikasi dan Informatika setiap tahunnya secara rutin melakukan evaluasi atas semua program yang telah ditetapkan. Menkominfo Johnny G. Plate mengatakan hal itu untuk memastikan semua rencana yang telah disusun dapat dilaksanakan dengan baik.

Read More

Revitalisasi Posyandu Bisa Jadi Pusat Edukasi dan Solusi Bagi Kesehatan di Sumbawa

Selasa, 14 Desember 2021   Admin   444  

Sumbawa Besar - Keluarga merupakan kekuatan sebuah bangsa. Keluarga yang sehat dan sejahtera hakikatnya menjadi salah satu tujuan dan sasaran pembangunan daerah. Program kegiatan berbasis keluarga dan kesehatan selama ini menjadi fondasi utama dalam membangun Kabupaten Sumbawa.

Read More