BERITA

BPS Kabupaten Sumbawa Laksanakan Rapat Koordinasi Registrasi Sosial Ekonomi 2022

Kamis, 22 September 2022   JUFRIE, S.Si, M.M   121  

Rabu, 22/09/2022. Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa, Jufrie, S.Si, hadir bertindak sebagai moderator dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022: Mencatat Untuk Membangun Negeri SATU DATA Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, bertempat di Sumbawa Grand Hotel.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Sumbawa dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Bapak Drs. H. Hasan Basri, MM. Hadir sebagai Pemateri: Kepala BPS Prov. NTB, Kepala Bappeda dan Kadis Sosial Kab. Sumbawa.

Tujuan dari pelaksanaan regsosek adalah menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri dari profil, kondisi social ekonomi dan tingkat kesejahteraan.

Rakor diikuti oleh seluruh Kepala perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Para Camat, instansi vertikal, BUMN/BUMD serta perwakilan Media.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • EVALUATOR PROGRAM SMART CITY, TEKANKAN PROPORSI ANGGARAN TEKNOLOGI INFORMATIKA KABUPATEN SUMBAWA

    Bupati Sumbawa diwakili Asisten III (Administrasi Umum) Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Ir. Dirmawan bersama seluruh jajaran OPD Kabupaten Sumbawa mengikuti kegiatan Evaluasi Implementasi Program Smart City Tahun 2022 secara virtual di Ruang Rapat Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa pada Selasa (04/10).

    Pembahasan Review Renstra 2021-2026 Diskominfotiksandi

    Sumbawa Besar (26/9/2022), Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa mengikuti Pembahasan Review Renstra 2021-2026 Diskominfotiksandi bertempat di ruang rapat Bidang Pengembangan Perencanaan Bappeda Kabupaten Sumbawa.

    Diskominfotiksandi Kabupaten Sumbawa Laksanakan FGD Peningkatan Kapasitas Produsen Data untuk Penyusunan Metadata

    Rabu (21/09/2022) pagi, bertempat di Ruang Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, dilaksanakan rangkaian Focus Group Discussion (FGD) memperkuat koordinasi dan kerjasama Produsen Data dan Wali Data di Kabupaten Sumbawa.