BERITA

Dalam Rangka Penguatan Pelaksanaan Statistik Sektoral, Diskominfotiksandi Gelar Focus Group Discussion Statistik Sektoral Perangkat Daerah

Kamis, 22 September 2022   JUFRIE, S.Si, M.M   316  

Kebijakan Satu Data Indonesia  berdasarkan Perpres No. 39 Tahun 2019 merupakan kebijakan tata kelola data Pemerintah untuk menghasilkan data yang akurat, mutakhir, terpadu, dapat dipertanggungjawabkan, mudah diakses dan dibagi pakaikan.

Read More

Diskominfotiksandi Kabupaten Sumbawa Laksanakan FGD Peningkatan Kapasitas Produsen Data untuk Penyusunan Metadata

Kamis, 22 September 2022   JUFRIE, S.Si, M.M   274  

Rabu (21/09/2022) pagi, bertempat di Ruang Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, dilaksanakan rangkaian Focus Group Discussion (FGD) memperkuat koordinasi dan kerjasama Produsen Data dan Wali Data di Kabupaten Sumbawa.

Read More

Sosialisasi dan Bimtek Jaringan Persandian Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa

Selasa, 20 September 2022   JUFRIE, S.Si, M.M   435  

Bertempat di ruang Bidang Persandian Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa dilaksanakan Sosialisasi dan Bimtek Jaringan Persandian Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Read More

Untuk Penguatan dan Penjaminan Kualitas Statistik Perangkat Daerah, Dinas Kominfotiksandi Kabupaten Sumbawa Gelar Rapat Pembinaan Statistik Sektoral

Rabu, 07 September 2022   JUFRIE, S.Si, M.M   442  

Pada Rabu (7/92/2022), Dinas Kominfotiksandi melaksanakan rapat di Aula Hasan Usman Kantor Bupati Sumbawa. Rapat bertemakan “Pembinaan Statistik Sektoral Kabupaten Sumbawa” dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Bapak Ir. Dirmawan.

Read More