BERITA

Diskominfotiksandi Kabupaten Sumbawa Laksanakan FGD Peningkatan Kapasitas Produsen Data untuk Penyusunan Metadata

Kamis, 22 September 2022   JUFRIE, S.Si, M.M   289  

Rabu (21/09/2022) pagi, bertempat di Ruang Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, dilaksanakan rangkaian Focus Group Discussion (FGD) memperkuat koordinasi dan kerjasama Produsen Data dan Wali Data di Kabupaten Sumbawa.

Read More

Sosialisasi dan Bimtek Jaringan Persandian Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa

Selasa, 20 September 2022   JUFRIE, S.Si, M.M   451  

Bertempat di ruang Bidang Persandian Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa dilaksanakan Sosialisasi dan Bimtek Jaringan Persandian Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Read More

Untuk Penguatan dan Penjaminan Kualitas Statistik Perangkat Daerah, Dinas Kominfotiksandi Kabupaten Sumbawa Gelar Rapat Pembinaan Statistik Sektoral

Rabu, 07 September 2022   JUFRIE, S.Si, M.M   464  

Pada Rabu (7/92/2022), Dinas Kominfotiksandi melaksanakan rapat di Aula Hasan Usman Kantor Bupati Sumbawa. Rapat bertemakan “Pembinaan Statistik Sektoral Kabupaten Sumbawa” dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Bapak Ir. Dirmawan.

Read More

BPKP Perwakilan Provinsi NTB Melaksanakan Monitoring dan Pengawasan Pembangunan Base Transceiver Station (BTS) di Kabupaten Sumbawa

Senin, 05 September 2022   JUFRIE, S.Si, M.M   322  

Untuk memastikan program pembangunan berjalan dan termanfaatkan dengan baik, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Nusa Tenggara Barat melakukan monitoring dan pengawasan terhadap pembangunan Base Transceiver Station (BTS) dan Infrastruktur pendukung di Kabupaten Sumbawa.

Read More