BERITA

Wabup Novi Serap Pengalaman dan Strategi Pemkot Bandung

Kamis, 25 November 2021   Admin   369  

Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd terus bergerilya untuk mendapatkan program pemerintah pusat. Setelah bertandang ke Kementerian PUPR dan berhasil menemui solusi soal ketersediaan air bersih dan pengelolaan limbah, Wabup bersilaturahim ke Balai Kota Bandung, Jawa Barat.

Read More

Cari Solusi Ketersediaan Air Bersih, Wabup Novi ‘Gedor’ Kementerian PUPR

Kamis, 25 November 2021   Admin   400  

Kekurangan air bersih masih menjadi permasalahan bagi sebagian masyarakat di Kabupaten Sumbawa. Karena itu Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Lalu Suharmaji ST bertandang ke kantor Kementerian PUPR Dirjen Cipta Karya, Jakarta, Kamis (25/11).

Read More

PERTEMUAN KONVERGENSI PENURUNAN STUNTING #AKSI 6 KABUPATEN SUMBAWA

Jumat, 26 November 2021   Admin   415  

Sumbawa Besar--Pertemuan Konvergesi Penurunan Stunting Aksi 6( Sistem Manajemen Data) Tingkat Kabupaten Sumbawa dengan Tema Tuntun Gera SumbawaKu. Tuntaskan Stunting menuju Generasi Sumbawa Berkwalitas. Kegiatan ini di ikuti oleh Asisten 1 bagian Pemerintahan dan Kesra Varian Bintoro, S.Sos, M.Si.Kepala Diskominfotiksandi, Sekban Bapelitbang, Dinas Kesehatan. Dinas PU, Dinas Sosial, dan DPMD Kab. Sumbawa. Acara ini berlangsung di Aula kantor Bapelitbang Kab. Sumbawa ,(26/11).

Read More

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN KERJASAMA OLEH PEMERINTAH KABUPATEN SUMBAWA - DIRJEN PERBENDAHARAAN KANTOR WILAYAH PROPINSI NTB

Kamis, 25 November 2021   Admin   403  

Sumbawa Besar--Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, secara resmi menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Propinsi NTB dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa tentang Pemanfaatan bersama data dan informasi serta penguatan koordinasi penyelenggaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaan Keuangan Publik dalam pelaksanaan hubungan antara pemerintah pusat Dan pemerintah daerah. Acara ini berlangsung di Aula H. Hasan Usman ( Lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa), kamis (25/11/2021).

Read More