BERITA

Aparatur Bidang Statistik Mengikuti Rapat Koordinas Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Kabupaten Sumbawa

Minggu, 14 Mei 2023   JUFRIE, S.Si, M.M   272  

Bertempat di Aula Badan Pusat Statistik Kabupaten Sumbawa, pada Jumat (12/05/ 2023), Aparatur Bidang Statistik Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian mengikuti Rapat Koordinas Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) dalam rangka persiapan pengukuran tingkat kematangan statistik sektoral di Pemerintah Kabupaten Sumbawa. Kegiatan ini diinisiasi oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Sumbawa selaku Pembina statistik di daerah.

Read More

Kepala Dinas Kominfotiksandi Memimpin Rapat Tim Fasilitasi Event MXGP Bidang Kominfo dan Media

Jumat, 12 Mei 2023   JUFRIE, S.Si, M.M   222  

Bertempat di Ruang Rapat Dinas Kominfotiksan, Jumat (12/05/2023) Kadis Kominfotiksan memimpin langsung Rapat Koordinasi Fasilitasi Event MXGP Bidang Kominfo dan Media. Rapat ini merupakan tindaklanjut pembentukan Tim sesuai SK Bupati Sumbawa Nomor 569 Tahun 2023, dimana Kadis Kominfotiksan menjadi Koordinator Bidang Kominfo dan Media. Rapat dilaksanakan secara daring dan luring yang diikuti oleh semua anggota Bidang Kominfo dan Media serta beberapa stakeholder terkait. Rapat dikuti secara daring terdiri dari Balai Monitoring Mataram, Telkom NTB, Telkom Sumbawa serta PPID OPD. Sedangkan secara luring unsur Bidang Dinas Kominfotiksan Kabupaten Sumbawa, Kepala Bagian Hukum Setda, Kepala Bagian Prokopim Setda, Ketua dan Sekretaris PWI Kabupaten Sumbawa.

Read More

Diskominfotiksandi Menjadi Tim Kerja Penyusunan Grand Desain Pembangunan Kependudukan (GDPK) Kabupaten Sumbawa

Jumat, 12 Mei 2023   JUFRIE, S.Si, M.M   203  

Kamis (11/05/2023) Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa yang ditunjuk menjadi anggota Tim Kerja Penyusunan Grand Desain Pembangunan Kependudukan (GDPK) Kabupaten Sumbawa, menghadiri kegiatan Rapat Pendampingan Penyusunan dan Pengolahan Data dan Analisis GDPK 5 Pilar yang dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sumbawa.

Read More

Kepala Dinas Kominfotiksan Kabupaten Sumbawa Mengikuti Rapat Koordinasi Publikasi Event MXGP 2023

Jumat, 12 Mei 2023   JUFRIE, S.Si, M.M   172  

Indonesia kebagian 2 seri MXGP pada tahun 2023 yakni seri ke-11 digelar tanggal 25-26 Juni di Samota Sumbawa dan seri ke-12 di sirkuit Selaparang, Mataram pada awal Juli 2023. Pelaksanaan kejuaraan Internasional  MXGP Lombok-Sumbawa menunggu beberapa hari. Persiapan-persiapan penting demi mensukseskan event internasional ini, Dinas Kominfotik Provinsi NTB melakukan inisiasi Rapat Koordinasi Publikasi Event MXGP 2023. Rapat dilaksanakan secara daring pada Kamis (11/05/2023), yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM.

Read More