BERITA

Focus Group Discussion (FGD) Sumbawa dalam Angka Tahun 2022

Senin, 14 Februari 2022   Admin   256  

Sumbawa Besar - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sumbawa menyelenggarakan Focus Discussion Group (FGD) Publikasi DDA (Daerah Dalam Angka) Kabupaten Sumbawa Tahun 2022 bertempat di Samawa Grand Hotel.

Read More

Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024, KPU Sumbawa Menggelar Kegiatan Nonton Bersama

Senin, 14 Februari 2022   Admin   389  

Sumbawa Besar - Kegiatan nonton bersama Peluncuran Hari Pemungutan Suara Serentak Tahun 2024 ini dilaksanakan secara hybird. Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini, diselenggarakan atas inisiasi KPU RI melalui KPU Kabupaten Sumbawa sebagai rangkaian dari upaya memberikan informasi dan publikasi secara massif tentang hari dan tanggal pelaksanaan kegiatan pemilu secara serentak kepada masyarakat.

Read More

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2021 Provinsi NTB dan Persiapan program Tahun 2022.

Jumat, 11 Februari 2022   Admin   468  

Sumbawa Besar - Bertempat di Ruang Rapat Hasan Usman Lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa, Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah dalam hal ini diwakili oleh Inspektur Kabupaten Sumbawa, H. Amri, S.Sos, M.Si., diikuti oleh pimpinan OPD yang menjadi lokus bersesuaian dengan indikator maupun subindikator MCP yaitu Bappeda, BKAD, Bapenda, BKPSDM, Diskominfotiksandi, Bagian Pembangunan Setda, Bagian UPBJJ Setda, Bagian Organisasi Setda.

Read More

Pemerintah Kabupaten Sumbawa mengikuti penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

Jumat, 11 Februari 2022   Admin   266  

Sumbawa Besar - Setelah sebelumnya selama 2 tahun berturut-turut masuk sebagai nominasi, pada tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten Sumbawa kembali mengikuti kegiatan penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) untuk bersaing dengan kabupaten lainnya di Provinsi NTB.

Read More