BERITA

Sirkuit MXGP Samota Sumbawa Ditargetkan Rampung 2 Pekan

Rabu, 06 April 2022   Admin   267  

Sumbawa Besar - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah resmi menunjuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) NTB Ridwan Syah sebagai Komandan Lapangan persiapan event Motocross Grand Prix (MXGP) Samota, Sumbawa pada Juni mendatang. Ridwan menargetkan, pengerjaan sirkuit rampung dalam waktu dua pekan. "Bisa kita kerjakan dalam dua minggu," kata Ridwan

Read More

PENGUATAN SYIAR RAMADHAN DAN SILATURRAHMI, PEMERINTAH KABUPATEN SUMBAWA GELAR SAFARI RAMADHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TAHUN 2022

Rabu, 06 April 2022   Admin   466  

Sumbawa Besar - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang bertepatan dengan tahun 2022 masehi, Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di 24 Kecamatan se-Kabupaten Sumbawa. Kegiatan yang sempat tertunda pelaksanaannya pada beberapa tahun belakangan ini akan diikuti oleh seluruh anggota Forkompinda, pimpinan OPD, instansi/lembaga vertikal serta pimpinan BUMN/BUMD.

Read More

TERIMA LKPJ BUPATI SUMBAWA TAHUN 2021, DPRD AKAN SEGERA MEMBAHAS SECARA INTERN

Senin, 28 Maret 2022   Admin   469  

Sumbawa Besar -Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Sumbawa – Varian Bintoro, S.Sos, M. Si, didampingi oleh Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kab. Sumbawa – Ikram Mubarrak, S.STP, M.AP, menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati sumbawa Tahun 2021 yang berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Kab. Sumbawa.

Read More

Songsong MXGP Samota 2022, Bupati Sumbawa Dorong Peningkatan Pengelolaan dan Promosi Desa Wisata

Jumat, 11 Maret 2022   Admin   609  

Sumbawa Besar -Bupati Sumbawa diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Varian Bintoro, S.Sos, M.Si menghimbau agar seluruh elemen masyarakat membangun semangat bersama dan bergembira menyambut event internasional MXGP Samota pada Juni 2022.

Read More